10 Situs Kontes Desain Online Terbaik dan Terpercaya

Kontes desain online merupakan situs tempat di mana para Desainer Internasional berkumpul untuk bersaing dan menunjukan hasil karyanya dengan tujuan untuk mendapatkan hadia yang berupah uang tunai. Tidak hanya untuk pemenang utama, namun terkadang para CH (Contest Holder) juga memberikan hadia untuk para pemenang 2 dan ke 3. Bahkan ada juga kontes yang seluruh anggotanya mendapatkan bagian walaupun mungkin ini jarang terjadi. Tapi admin pernah mengalaminya.

Nah, bagi kamu yang memiliki kehlian dalam dunia design, atau yang sedang ikut kuliah, kursus design, tentu ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperoleh penghasilan tambahan, bukan?. Karena rata-rata semua situs penyedia kontes desain online adalah gratis tanpa biaya. Hanya saja, yang perlu kita perhatikan adalah apakah situs tersebut benar-benar membayar atau tidak.

Beberapa hal penting lainnya dari situs desain online yang harus diperhatikan adalah berkaitan  dengan syarat dan ketentuan yang ada. Contohnya, seperti  di 99Designs yang mengharuskan usia para desainernya harus 18 tahun (dibuktikan dengan KTP/SIM) ke atas. Mungkin mengenai hal ini, akan lebih baik jika di lihat masing-masing saja di situs penyedia kontes desain terbaik dan terpercaya yang akan saya sediakan nanti.

Selain hal di atas, hal lainnya yang perlu diketahui juga adalah bahwa nanti di sana anda akan menemukan berbagai macam jenis kotegori project dari kontes desain. Seperti desain Logo, desain Web, desain App, desain Produk, desain Illustration, desain T-shirt dan masih banyak lagi. Untuk itu, silahkan pilih sesuai kemampuan saja. Jika sudah jelas, berikut ini 10 Situs Kontes Desain Terbaik dan Terpercaya:

10 Situs Kontes Desain Online Terbaik Untuk Pemula



99designs

99Design merupakan salah satu situs kontes desain terbaik dan terpercaya yang pernah ada. Situs ini didirikan oleh Mark Harbottle, Locked Lachlan bersama Paul Annesley pada Februari, 2008. Perusahan ini terus berkembang hingga memiliki kantor di San Francisco, Melbourne, Berlin, dan Rio de Janeiro Brasil. Para user 99Design sendiri kini telah mencapai  950.000 dan bisa di katakan di sini persaingannya lumayan ketat karena hadia yang di perebutkan juga tidak sedikit bisa mencapai  $4000/1 design. Namun demikian belakangan situs ini sangat susah bagi desain baru untuk bergabung. Selain itu, sering terjadi suspen yang kurang jelas dari pihak 99Design.

Jika anda ingin mencoba mengikuti kontes desain online di situs ini silahkan anda kunjungi 99designs.com.  Sedangkan untuk jenis kontes di 99designs yang bisa anda ikuti sangatlah banyak mulai dari kontes desain logo, web, T-Shirt, kemasan, Illustration hingga app mobile semuanya ada.

Penarikan 99Design : Paypal (2 -3 hari kerja), Payoneer (24-48 Jam), dengan minimum US$25.


CrowdSPRING

CrowdSPRING mulanya adalah perusahaan kecil yang terus berkembang sehingga bisa menjadi sangat besar hingga sekarang dengan 210.000 lebih designer serta 55,000 lebih klien dari seluruh belahan dunia. Pendirinya adalah Ros Kimbarovsky dan Mike Samson. Tujuan utama mereka adalah untuk menyalurkan bakat kreatif setiap orang dari seluruh dunia sehingga orang-orang tersebut bisa memperoleh klien baru dalam proyek design. 

Sekaran ini CrowdSPRING mungkin terus bersaing dengan 99Design. Karena terdapat beberapa kontes yang menyediakan hadiah yang lumayan besar bisa sampai ratusan juta. Selain itu juga, jenis kontes di crowdSPRING tersedia bermacam-macam jenis kontes seperti, kontes desain web, logo, produk, desain kemasan, dan desain grafis lainnya. Untuk mengikuti kontes silahkan anda kunjungi crowdspring.com 

Penarikan CrowdSPRING : Paypal, Payoneer, Credit Card (kurang lebih 10 hari).  dengan jadawal penarikan Senin, Rabu, dan Jumat.


DesignContest

DesignContest berdiri sejak tahun 2003 oleh Sergey Nekipelov yang juga sebagai CEO. Hingga kini DesignContest telah memiliki ratusan ribu anggota. Sedikit berbeda dari yang lainnya, pada awalnya DesingContest hanya mengkhususkan diri dalam kontes desain logo saja. Namun, seiring berjalannya waktu dan permintaan para kliennya kini design web, App, proyek Illustration, produk, dan bahkan desain iklan (advertising materialis) bisa kita temukan disitus ini. Untuk informasi selanjutnya silahkan lihat di designcontest.com 
.
Penarikan DesignContest : Paypal (1 -7 hari kerja), Payoneer (48 jam), Bank Transfer (1 - 3 hari kerja), dengan minimum US$25.


48hourslogo

48hourslogo didirikan pada tahun 2010 dengan gaya crowdsourcing yang unik dengan menyediakann desain logo berkualitas tingkat tinggi dari sekitar ribuan desainer profesionalnya. Situs ini bisa di bilang sangat menarik karena berkembang dengan cepat  dalam membantu para pelanggannya dari seluruh dunia yang berjumlah sekitar 40.000 baik itu dari usaha kecil dan wirausaha dalam mencari logo yang sempurna.

Melalui website resminya, 48hourslogo mengklaim bahwa, komunitas desainer mereka sangat  luar biasa karena telah mengunggah lebih dari 3 juta logo yang menjadikan mereka sebagai salah satu situs desain online untuk kontes logo  teratas di Internet. Dan juga yang perlu di ketahui bahwa situs  ini memungkinkan kita menjual non-winning designs atau desain yag tidak terpilih sebagai pemenang. Selain itu, harus  di ingat ahwa di 48hourslogo.com kita hanya punya waktu 48 jam untuk mengikuti kontes.

Penarikan 48hourslogo : PayPal dan Stripe.


Baca JugaCara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari FreeBitco.in


ZillionDesigns

ZillionDesigns adalah perusahaan saudara dari Logo Design Guru, Inc dengan komitmen mengutamakan kepuasan para pelanggan mereka. Memiliki lebih dari 100.000 desainer grafis profesional dari sekitar 200 negara diseluruh dunia yang siap untuk berkompetisi dan memberikan karya terbaik mereka.

Sama halnya dengan situs desain kontes lainnya. ZillionDesigns juga memiliki berbagai macam project desain seperti icon desain, web desain, logo desain, printing hingga iklan desain yang sepertinya merupakan fokus mereka. Jika ingin bergabung silahkan jalan-jalan ke zilliondesigns.com.

Penarikan ZillionDesigns : Wire Transfer (Minimum $1000), PayPal, Cash via Direct Bank Deposit, atau E-check.


Designonclick

Designonclick didirikan oleh Eugen Sobolewski di Nuremberg pada tahun 2008 dengan tujuan sederhana untuk menghubungkan para desainer dan para pelanggan di seluruh dunia. Memiliki kurang lebih 31.100 designer serta 38.400 klien, kini designonclick telah menjelma menjadi  salah satu design marketplace terbesar di Eropa.

Sama seperti yang lainnya, situs Designonclick juga memiliki berbagai macam  project desain yang bisa kita ikuti. Di mulai dari logo design, web design, desain kartu bisnis, nama perusahaan dan masih banyak lagi. Informasi lengkap silahkan saja ke website resminya Designonclick.com.

Penarikan Designonclick : Paypal, Master Card, Visa, dengan minimum  ‎€25 dalam beberapa hari.


Sribu

Sribu.com atau PT Sribu Digital Kreatif berlokasi di 1Park Residences, Tower A, Lantai Mezzanine, Jl. Kyai Moh. Syafii Hadzami No.1, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sribu ini merupakan salah-satu situs kontes design online lokal Indonesia yang terbaik dan terpercaya dengan sistem pembayarannya yang mendukung Bank lokal Indonesia. 

Selain itu, di sini juga ada banyak kategori kontes yang bisa kita ikuti sesuai dengan kemampuan. Mulai dari logo design, web design, app mobile design, poster design, banner design, hingga interior design juda ada. Sejauh ini situs Sribu.com telah memiliki 2.000 lebih klien serta 30.000 designer baik itu user lokal maupun dari luar negri.

Penarikan Sribu.com : Paypal, Credit Card ( Visa & MasterCard ), BRI, MANDIRI dengan saldo minimum sebesar IDR 200.000 (1-3 hari kerja).


Designhill

Designhill merupakan situs kontes desain online yang didirikan oleh Rahul Aggarwal bersama Varun Aggarwal pada tahun 2014 di New Delhi, India.  Berkantor di Gurgaon, dan mulai berkembang hingga ke Amerika Serikat yang tepatnya di Delaware. Seperti halnya situs design online lainnya, di Designhill juga menyediakan pasar yang andal untuk desain grafis, grafik, desain logo, desain spanduk, desain kemasan, desain barang , desain web, hingga karya lainnya.

Saat ini Designhill telah memiliki kurang lebih 70,000 Graphic Designers dari seluruh dunia yang bersaing dalam menangani project dari para pelanggan mereka secra professional. Jika ingin bergabung di sini silahkan menuju designhill.com.

Penarikan Designhill : Paypal dan Payoneer, dengan minimum US$50 hingga 2 -3 hari kerja.


DesignCrowd

DesignCrowd didirikan di Australia pada januari 2008 oleh Alec Lynch dengan tujuan untuk memberikan setiap orang kesempatan menjadi kreatif serta menyediakan bisnis desain grafis yang bebas risiko. 

Situs ini sangat cocok bagi anda yang masih pemula tanpa memiliki latar belakang di bidang design sekalipun. Tidak heran jika hal ini bisa membuat mereka telah memiliki kurang lebih 640,994 designer dari seluruh penjuru dunia yang siap berkompetisi baik itu dalam project, logo design, website design, print design, poster design, T-shirt design,  graphic design, dan masih banyak lagi project lainnya. Ingin mencoba persaingan di sini silahkan menuju ke designcrowd.com.

Penarikan DesignCrowd : Paypal, Payoneer, Skrill (3 -5 hari kerja) dengan  minimum sekitar $20.


Logo Arena

Logo Arena bermulah dari ide cemerlang Usman Malik yang berkerja sama dengan rekannya Massimo Perini. Konsep dari Logo Arena berasal dari situs web e-commerce lain berdasarkan lelang yang dimiliki oleh Usman Malik. Usman memimpin penelitian dan pengembangan bisnis termasuk penjualan dan pemasaran, sementara Massimo mengelola bidang teknis bisnis.

Hampir sama dengan 48hourslogo, situs ini juga telah di dukung oleh ribuan desainer profesional dari seluruh dunia dengan kualitas desain logo yang mumpuni. Jadi, bisa di simpulkan bahwa persaingan di sini lumayan menantang. Silahkan kunjungi  logoarena.com unuk informasi lengkap.

Penarikan Logo Arena : Paypal dan Visa.

Selain ke 10 situs di atas, masih banyak situs lainnya yang menyediakan kontes desain online seperti LogoMayWay, LogoTournament, serta HatchWise. Silahkan lakukan pencarian sendiri di Google untuk informasi yang lebih lengkap. Demikian dulu artikel kali ini mengenai 10 Situs Kontes Desain Online Terbaik dan Terpercaya, semoga bisa menambah informasi bagi anda sekalian.

Catatan :  Sekarang hampir semua situs desain kontes online mengharuskan para anggota baru harus menyertakan beberapa lampiran hasil karya desain mereka ketika mendaftar. Jadi jika ingin bergabung persiapkan memang beberapa desain asli hasil karya anda.

Post a Comment

6 Comments

  1. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  3. Yuk gabung segera di agen poker terbaik dan terpercaya ^_^ dan tidak ketinggalan juga loh banyak bonus di SENYUMPOKER.
    Senyumpoker Menerima Depo Via Pulsa ya bosku:)

    Bonus New Member 10%
    Bonus Refferal 10% up to 20%
    Bonus Lucky Spin
    Bonus Mistery Box
    Bonus Bulanan Tanpa Batas

    Menang dan Mainkan segera di situs resmi kami www,senyumpoker99,net situs paling aman dan terpercaya
    # WA : +855 962 071 913
    # Line : benderapoker
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. I am a logo designer myself and this blog is really informative. I really like your writing and the information you share.

    Cheap Logo Design

    ReplyDelete