Cara Membuat Game Atau Aplikasi Di AppGeyser

AppsGeyser adalah sebuah tools online (Web) gratis yang memungkinkan setiap penggunamya untuk megembangkan aplikasi atau game mobile dalam format kustom Android. Terdapat berbagai macam kategori aplikasi dan game yang bisa kita buat disini dimulai dari aplikasi messenger, website, map, untuk game sperti flappy brid, basket, shooting, jump dan banyak lagi.

AppsGeyser sendiri mulai menjadi populer sebagai salah satu Game Maker Online terbaik karena menyajikan kemudahan berupa tampilan yang user friendly sehingga para pengguna akan merasa lebih mudah dalam menciptakan aplikasi buatannya.

Selain menyajikan kemudahan pada penggunaannya, AppsGeyser juga memberikan izin untuk semua aplikasi atau game Android yang dikembangkan melalui platform mereka entah itu untuk didistribusikan ataupun dimonetisasi. 

Jika ingin mendistribusikan atau melakukan pertukaran secara online pengguna bisa melakukannya melalui AppsGeyser App Marketplace atau di Google Play Store. Sedangkan untuk memonetisasi aplikasi atau game AppsGeyser bisa mnggunakan AdMob atau program periklanan lainnya yang mendukung versi mobile. Namun, walaupun demikian kita juga harus tahu hal lainnya dari website AppsGeyser ini. Contohnya seperti kelebihan dan kekurangan apa saja yang di milikinya.

Cara Membuat Game atau Aplikasi di AppGeyser


Kelebihan dan Kekurangan AppsGeyser

  • Gratis membuat game dan aplikasi.
  • Cara pembuatan game dan aplikasi mudah dan cepat.
  • Bisa mengganti asset sesuai dengan keinginan.
  • File APK game atau aplikasi yang dibuat bisa di download dan di instal di Hp Android.
  • Game atau aplikasi yang dikembangkan bisa di monetisasi.
  • Game atau aplikasi bisa di masukan secara langsung ke GooglePlay dan Amazone Market.

Walaupun memiliki sejumlah kelebihan, ternyata AppsGeyser juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu di ketahui.
  • Perlu jaringan internet untuk membuat game dan aplikasi.
  • Harus memiliki akun utnuk bisa membuat game serta aplikasi.
  • Hanya mendukung platform Android.
  • Untuk bisa memonetisasi game atau aplikasi di AppsGeyser di butuhkan sekitar 500 download terlebih dahulu. Selain itu, setiap penghasilan akan mendapat ptongan dari  AppsGeyser.

Cara Membuat Game atau Aplikasi Gratis Di AppsGeyser

Cara  membuat game atau aplikasi android gratis di AppsGeyser adalah suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan oleh siappapun juga, karena kita tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam penguasaan bahasa pemograman seperti coding dan lain sebagainya. Selain itu, seperti yang sudah di uaraikan di atas tadi, bahwa untuk membuat game serta aplikasi di AppsGeyser ini kita tidak dikenakan biaya karena gratis sama sekali.

Hanya saja  ketika nantinya  kita memutuskan untuk mempublish game serta aplikasi yang sudah kita buat misalnya ke Google Play Store setidaknya itu nantinya akan membutuhkan biaya, namun kita tidak akan membahas hal tersebut  pada saat ini karena kita akan langsung saja ke tahap pembuatan game dan aplikasi tersebut..

Untuk membuat game atau aplikasi gratis di AppsGeyser pertama-tama tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Oleh karena itu, kita bisa memilih dua pilihan antar mendaftar dulu baru buat aplikasi atau buat aplikasi dulu nanti mendaftar belakangan pada saat akan exsport aplikasi atau game yang sudah selesai kita buat. Nah, silahkan memilih terserah anda, yang pasti silahkan menuju appgesyer.com lalu  ikuti step by step cara membuat game serta aplikasi android gratis berikut ini.

Tutorial Gambar



Gambar : Membuat Game atau Aplikasi Gratis Di AppsGeyser
Penjelasan Gambar
  1. Klik, CREATE NOW.
  2. Klik, Fidget Spinner. Anda bisa memilih sendiri game atau aplikasi sesuai keinginan karena di situ suda banyak disediakan silahkan pilih salah satu. Nah, untuk saat ini sata pilih game Fidget Spinner.
  3. TEMPLATE DESCRIPTION, silahkan pilih NEXT.
  4. APP SETTINGS, silahkan upload jika punya idle game sendiri dengan cara klik Attach image. Jika tidak gunakan yang suda disediakan saja.
  5. Klik, NEXT.
  6. APP NAME, silahkan isikan nama aplikasi sesuai dengan keinginan. Untuk hal ini kita juga bisa melakukan riset keyword terlebih dahulu.
  7. Klik, NEXT.
  8. DESCRIPTION, isikan deskripsi game anda yang menjelaskan tentang game tersebut.
  9. Klik, NEXT.
  10. ICON, jika ingin mengganti icon sesuai keinginan, silahkan pilih Custom icon lalu pilih klik Upload, tapi jika tidak silahkan biarakan Default icon saja.
  11. Klik, NEXT.
  12. Klik, CREATE
  13. E-mail, isikan dengan email yang aktif.
  14. Password, isikan dengan password.
  15. Retype password, isikan kembali passwaord yang sama dengan no 14.
  16. Silahkan centang semua kotak kecil yang ada.
  17. Silahkan centang kotak untuk Verification.
  18. Klik SIGN UP.
Sampai disini kita sudah bisa membuat sebuah game android dengan mudah. Untuk membuat aplikasi di AppsGeyser langkahnya tidak jauh berbeda dengan tutorial di atas. Selanjutnya tinggal mendownload game tersebut. Jika ingin mempublish game dari AppsGeyser tersebut silahkan di Google Play atau Amazone market. Kita juga bisa memonetisasinya dengan memasangkan iklan seperti  yang di jelaskan pada halaman Tentang Google Admob dan Cara Menautkannya Dengan Google Adsense.

Post a Comment

1 Comments

  1. Yuk gabung segera di agen poker terbaik dan terpercaya ^_^ dan tidak ketinggalan juga loh banyak bonus di SENYUMPOKER.
    Senyumpoker Menerima Depo Via Pulsa ya bosku:)

    Bonus New Member 10%
    Bonus Refferal 10% up to 20%
    Bonus Lucky Spin
    Bonus Mistery Box
    Bonus Bulanan Tanpa Batas

    Menang dan Mainkan segera di situs resmi kami www,senyumpoker99,net situs paling aman dan terpercaya
    # WA : +855 962 071 913
    # Line : benderapoker
    Terima Kasih

    ReplyDelete